-->

Game PUBG Mobile VS PUBG PC


Game PUBG Mobile VS PUBG PC ?

Sekarang ada versi mobile dari game yang dicintai penggemar genre battle royale tersebut. PUBG Mobile sudah di rilis sebagai beta di seluruh dunia dan mencapai 10 Juta download hanya dalam kurun waktu seminggu setelah masuk ke aplikasi store, keren bukan?
Tentunya dengan tipe baru konsumer (gamers mobile), PUBG Mobile harus beradaptasi menjadi lebih mobile friendly daripada versi PC sebelumnya. Ada beberapa hal yang berbeda dan membuat versi mobile lebih dapat dinikmati. 
Ada beberapa perbedaan antara  PUBG PC dan PUBG Mobile, apa saja ??? Kita lihat ya 

Selain itu ada beberapa lagi perbedaan permainan PUBG PC dan Mobile, meskipun keduanya hampir mirip versinya yaitu sistem rank dan performa pertempuran dalam game.
PUBG Mobile telah mengikuti tren  game mobile dengan mengimplementasikan sebuah sistem rank. Sistem rank ini dapat dinaikkan rank nya ketika kamu bermain gamenya. Nah sobat Gamers, tujuan dari Rank sistem untuk menyesuaikan hasil permainan kamu melawan  pemain lainnya yang memiliki rank yang sama atau skill yang sama juga. Sehingga permainan menjadi lebih adil dan seimbang lawan mainnya, tentunya akan menambah skill permainan kita sobat .

Tampilan layar pada akhir permainan di PUBG Mobile juga diperbagus. Nah kamu dapat melihat layar performa pertempuran selain layar ranking yang biasanya muncul di akhir permainan. 
Jalur Penerbangan dan jarak Penanda Map
Fase parasut di PUBG Mobile juga terasa lebih “dibantu”, pihak developer menambahkan jalur penerbangan yang membantu pemain melihat posisi pesawat dan jarak dari penanda map jika kamu menandakannya di map tersebut. Mereka juga menambahkan jumlah pemain yang tersisa di dalam pesawat dan juga tombol parasut ketika membuka map di dalam pesawat, jadi kamu dapat memilih lokasi mendarat dan terjun dengan lebih akurat.
Di PUBG PC, tidak ada jalur pesawat dan indikasi jarak di penanda map jadi kamu harus mengkalkulasikan sendiri ke mana pesawat akan terbang.
Desain Bangunan 

Desain dari lingkungan dan bangunan di PUBG Mobile hampir mirip dengan PUBG PC. Tetapi, seperti yang dapat kamu lihat pada gambar di atas, kami membandingkan rumah yang sama di Pochinki namun pada versi mobilenya rumah tersebut tidak memiliki ruangan di bagian pojok dan berbagai detail kecil lainnya.
Mungkin saja mereka menghilangkan detail tersebut untuk memperhalus performa PUBG mobile dan membuat pemain mobile lebih mudah untuk bergerak di dalam rumah tersebut (karena perbedaan kedua kontrol untuk PUBG Mobile dan PC).
LihatTutupKomentar