-->

Cara Paling Mudah temukan telur hijau free fire

Masak-Oke- Cara Paling Mudah temukan telur hijau free fire. HaiGaes semoga kamu dalam keadaan sehat selalu. Sudah bermain free fire hari ini? Untuk kali ini saya akan membahas tentang event terbaru dari free fire. yaitu event wonderline. Dimana banyak dari gamer yang mencari tahu tentang keberadaan letak telur hijau. Bagai mana cara mengetahui lokasi telur hijau free fire? Yuk simak penjelasan saya berikut ini.

Baca juga : Cara termudah Menemukan telur hijau free fire

Bertepatan dengan dengan 19 April 2019 yang mana kita tahu tanggal tersebut merah dikarenakan ada hari peringatan wafatnya Isa Al-Masih. Bagi umat Kristiani pada tanggal tersebut selama tiga hari biasanya merayakan hari paskah. Ketika perayaan Paskah, kamu bisa melihat acara tersebut dihiasi dengan hiasan telur yang bermacam macam aneka warna.

Cara termudah Menemukan telur hijau free fire


Menurut saya event free fire ini yang diberi nama wonderland merupakan event yang bertepatan dengan perayaan paskah tersebut. Sehingga terdapat beberapa telur yang bisa kamu kumpulkan untuk ditukar dengan beberapa item keren yang bisa kamu miliki.

Garena free fire menghadirkan tiga jenis telur yang memiliki warna berbeda dalam event ini. warna warna tersebut adalah telur merah, telur biru dan telur hijau. Adapaun kegunaan telur tersebut adalah sebagai berikut:

Kamu bisa menukarnnya dengan dengan patokan sebagai berikut
  • 15 Telur Biru --> dapat ditukar dengan granat.
  • 10 Telur Merah --> dapat ditukar dengan parasut.
  • 6 Telur Hijau --> dapat ditukar dengan topeng kelinci.
Kamu juga bisa menukar secara kombinasi

  • 2 Telur Biru + 2 Telur merah --> dapat ditukar Big egg isinya coin dan diamonds
  • 15 Telur Biru + 10 Telur merah + 6 Telur Hijau --> dapat ditukar dengan Astronout Bunny Costume.  dan ini merupakan Top Prize yang bisa kamu dapatkan dari event ini.
Bagi kamu yang ingin mengetahui jadwal event ini, event ini dimulai tepat hari ini tanggal 15 April 2019 dan akan berakhri pada 23 April 2019. Oleh karena itu kamu diberi waktu selama 7 hari untuk mengumpulkan sebanyak banyaknya telur untuk ditukar dan mendapatkan item item keren yang telah bapak jelaskan diatas.

Ini yang penting. Cara menemukan dan mengumpulkan Telur telur. Untuk mendapatkan telur biru, kamu bisa menemukannya disetiap lokasi yang berada di Map Bermuda maupun Mad Dog. Lokasinya biasanya berada pada loteng sebuah rumah. Cari dengan teliti dan hati hati terhadap pergerakan musuh yang sudah terlebih dahulu sampe disana.

Selanjutnya adalah untuk mendapatkan telur merah, kamu harus mengalahkan musuh kamu. Jadi duel disini sangat penting hingga ada salah satu yang kalah. Jika kamu berhasil mengalahkan musuh tersebut, kamu akan mendapatkan telur merah pada tool box musuh tersebut.

JIka diperhatikan, cukup 6 telur hijau dengan kombinasi telur biru dan telur merah kamu bisa mendapatkan top prize pada event ini. Nah bapak sempet curiga kok sedikit banget ya untuk telur hijau. Ternyata teluh hijau ini sangat sulit untuk dicari nih.

Dan menurut berita pada box event Wonderland, garena free fire merilis berita seperti berikut:

  •  KumpulkanBlue eggdari drop di map, selama 15-21 April 2019.
  • KumpulkanRed Eggdari Deadbox/Lootbox setelah mengalahkan lawan selama 15 -21 April 2019.
  • Green eggakan tersedia di map, khusus pada tanggal 21 - 22 April 2019 dan periode penukaran egg 15 - 22 April 2019. 

Itulah pembahasan mengenai telur hijau yang banyak di cari oleh pemain games free fire dalam event wonderland. Semoga informasi ini bermanfaat.
LihatTutupKomentar