-->

Fungsi Kendaraan dalam Permainan PUBG Mobile

Fungsi Kendaraan dalam Permainan PUBG Mobile
Mungkin banyak dari pemain PUBG Mobile yang meremehkan kegunaan dari sebuah kendaraan dalam permainan. Kendaraan jika di gunakan secara benar dapat menjadi salah satu faktor kemenangan dan mendapatkan Chicken Dinner!
Nah berikut ini fungsi dari sebuah kendaraan dalam permainan PUBG Mobile. Langsung saja di baca ya, di bawah ini:
a. Mempercepat Perpindahan Lokasi
Nah apa sih fungsi utama dari kendaraan di PUBG Mobile? yaitu untuk berpindah lokasi dengan cepat. Ini sangatlah berguna jika lingkaran mengecil jauh dari posisi sang pemain.
Kendaraan seperti buggy atau motor bisa melaju lebih cepat dibandingkan dengan kendaraan yang lebih besar seperti jeep, tetapi lebih mengekspos diri sang pemain.
b. Musuh dapat dibunuh secara Instan

Selain itu fungsinya tidak hanya untuk kendaraan, tapi juga untuk membunuh musuh. Tidak jarang saat kita menaiki mobil akan menemui musuh sepanjang perjalanan. Di saat itu, kita punya dua pilihan. Kabur dengan mobil, atau tabrakkan mobil kita ke musuh.
Jika memilih yang ke terakhir, pastikan bahwa musuh berada di area terbuka. Waspadai musuhmu karena musuh akan lebih mudah menembakmu saat kamu hendak menabrakkan mobilmu. Jika mobilmu mengenai musuh dengan kecepatan tinggi, maka musuhmu akan mati secara langsung.
c. Kendaraan Tempat Berlindung dari Musuh

Lingkaran mengecil adalah momen menyeramkan yang tidak bisa kita hindari. Terutama jika lingkaran mengecil di area terbuka. Tanpa adanya perlindungan, kita hanya bisa mengandalkan rerumputan dan semak-semak sebagai tempat perlindungan kita untuk bersembunyi. Dan rerumputan tidak bisa melindungi kita dari tembakan.
d. Penting dalam Permainan Squad
Jika bermain dengan Squad, maka ada kemungkinan setiap anggota berpencar. Jika berpencar jauh, maka kamu bisa menjemput mereka dengan kendaraan, karena itu akan sangat menghemat waktu. Fungsi lainnya dari kendaraan, jika kamu dan temanmu kewalahan menghadapi musuh dan perlu menjauh dari area tersebut dengan cepat. Nah Kendaraan inilah sangat penting dalam menentukan pelarian kita dari serangan musuh. 


LihatTutupKomentar