-->

Beli Fruittea Sosro Bisa Dapet Skin Free Fire Gratis ? Begini Caranya

Halo Gaes. kali ini saya ingin berbagi informasi tentang game Free Fire dan juga Fruitte yang sedang bagi bagi hadiah.

Hadiah yang dimaksut bukan uang atau apa ya gaes melainkan Skin Free Fire Gratis. Jadi kali ini Free Fire bekerja sama dengan Fruittea Sosro untuk berbagi hadiah skin gratis. Untuk mendapatkannya kalian harus membeli minimal 2 botol Fruittea Sosro di Indomaret atau Alfamart.


Dari informasi yang saya lihat di halaman resmi Fruittea Untuk Bisa Dapetin skin Free Fire GRATIS kita cuma disuruh untuk membeli 2 Fruit Tea 500ml edisi Free Fire di @alfamart, @alfamidi_ku, atau @indomaret!

Untuk mendapatkannya kita tukerin aja kode di struk pembelian lo di https://buff.ly/2VULo78!
(Periode: 16 Januari-31 Maret 2019).Jadi ini hanya berlaku 15 hari ya gaes ..buruan beli dan tukarkan skin gratisnya yah.

sebagai tambahan informasi kalo kalian sudah nukerin kode di struk pembelian lo di link di atas tapi belum bisa dapet skin gratis. kamu bisa juga langsung menghubungi CS dari Fruittea via Direct Message demi keamanan bersama. Kirimkan foto struk kalian dan nomor bonnya untuk kami recap upaya validasi kode redeemnya.

dan ketentuan untuk mendapatkan skin FF adalah membeli kemasan 500ml ya kak, jika tidak sesuai dengan ketentuan maka skin tidak bisa dapat terimakasih.

dan dibawah ini salah satu screenshot dari akun fesbuk yang bernama Vioo yang telah menukarkan kode redeemnya.


fruitteasosroid free fire , Fruitte bagi bagi skin gratis, Skin FF Gratis.

LihatTutupKomentar