-->

Cara Selamatkan Jerapah Dari Penjara | Ini Cara Terbaik

Cara Selamatkan Jerapah Dari Penjara - Brain Out Game yang sedang viral dengan cara bermainnya yang berbeda dari biasanya yaitu dengan membuat kita berfikir berbeda dari biasanya. dan sering membuat kepala pusing saat kita memainkanya. walaupun begitu tetap saja kita penasaran untuk memainkanya. bagi kamu yang memiliki IQ tinggi kalian bisa adu kesaktian dengan game yang satu ini.oke kali ini saya ingin membahas mengenai cara menyelamatkan jerapah yang ada didalam penjara.

Baca Juga : kunci jawaban brain out level 73 | makan wortel lagi

Cara Selamatkan Jerapah Dari Penjara
Cara Selamatkan Jerapah Dari Penjara


saat kita mencapai level 40 kita akan disuruh untuk mengeluarkan jerapah yang ada didalam penjara. bagaimana  caranya ? pada gambar tersedi palu batu sarung tinju dan ember untuk membuka penjara. kalo kita gunakan benda2 tersebut kita tidak akan bisa membuka penjaranya karena itu hanya jebakan.

"Untuk membukanya kita harus menemukan kunci penjara untuk membuka gembok penjara kunci itu berada di balik ember maka kita harus menggeser terlebih dulu ember yang ada disitu. lalu akan terlihat kunci untuk membuka penjara."

bagaimana bisakan ? selanjutnya kamu akan menuju level yang lebih tinggi dan tentunya semakin sulit. terus semangat untuk tamatin game ini gengs




LihatTutupKomentar