-->

5 Langkah Membuat Alis Natural Dengan Pensil Alis


Saya sebenarnya jarang pakai alis untuk penampilan sehari-hari, karena alis saya sudah tebal. Tapi saya akan bagikan 5 langkah mudah untuk membuat alis tampak natural menurut femaledaily.com . Yukk Simak Baik-Baik yah > Cekidot
Menurut femaledairy.com yang ada di pasaran bentuk pensil  lebih brow product . Untuk kalian yang ingin membuat alis agar tampak natural bisa menggunakan pensil alis untuk mengisi  ruang rambut yang kosong sehingga alis terlihat lebih natural.
Alat yang digunakan yaitu pensil alis dan spoolie brush. Pilih warna pensil alis yang sesuia dengan warna rambut kita. 
tutor alis (4)
http://editorial.femaledaily.com
Untuk hasil alis natural kita hanya  perlu menegaskan kembali bentuk alis asli , jadi tidak perlu  membentuk atau menggambar ulang alis, cukup mengarsir mengikuti bentuk rambut alis asli kita ya dan mengisi bagian-bagian yang kosong.
Begini langkah-langkah saya membuat alis:
tutor alis
1.  Rambut alis disisir menggunakan spolie brush ke arah atas.
tujuannya agar area garis batas bawah alis lebih terlihat dan tidak tertutup rambut.
2. Buat garis pada bagian batas bawah alis, dengan menggunakan pensil alis.
Buat garis pada area bawah alis, dari ujung sampai sebelum pangkal alis, dan sisakan seperempat area di daerah pangkal alis yang tidak diberi garis. Garis alis dibentuk tipis saja  jangan terlalu tebal dan ditekan ya.
3. Bagian ujung sampai tengah alis diarsir tipis mengikuti arah tumbuhnya rambut alis.
4. Sikat pangkal alis ke arah dalam alis
Tujuannya agar hasil alis yang didapat akan tampak alami, bergradasi dari ujung ke pangkal semakin menipis.
tutor alis (6)
5. Agar lebih rapi, sisir rambut alis sesuai arah tumbuhnya.
Menyisir rambut alis ke arah atas memberikan ilusi rambut alis tampak lebih tebal dan penuh. Untuk yang punya rambut alis panjang dan lebat, pada langkah ini, alis bisa disisir dengan menggunakan brow wax atau brow mascara, agar rambut-rambut alisnya lebih tertata dan tetap pada tempatnya.
Dan, selesai!
tutor alis (1)
http://editorial.femaledaily.com
Jika rambut alismu tidak di-wax dan terlalu berantakan kalian bisa merapikannya sedikit tampilan alis dengan menggunakan concealer di sekitaran alis. Selamat mencoba ya... 
LihatTutupKomentar