-->

Begini Cara Memperoleh Token Onta dan Token Bulan Free Fire

Cara Memperoleh Token Onta Free Fire - free fire selalu menampilkan event menarik disetiap ada hari spesial di dunia. seperti kemarin baru saja free fire mengadakan event free fire wonderland dan sekarang free fire akan mengadakan event untuk menyambut bulan yang spesial yaitu bulan Ramadhan. dan bagi kamu yang ingin mendapatkan hadiah dari even kali ini kamu harus menyelesaikan misi yg ada dalam event ini. apa sajakah misinya ? simak artikel ini sampai bawah !

misi kali ini kamu bisa mendapatkan hadiah utama yaitu Skin M4A1 AI (Artificial Intelegence) dan juga Skin Parasut Permanen. untuk mendapatkan hadiah tersebut kamu bisa mendapatkannya dengan mengumpulkan Token Onta dan Token Bulan sebanyak-banyaknya.  

dengan mendapatkan kedua token tersebut kamu berkesempatan mendapatkan hadiah utama gays. jadi tunggu apalagi ? yuk berburu token onta dan token bulan. untuk mendapatkannya kamu bisa menyimak panduanya dibawah.


Cara Memperoleh Token Onta Free Fire
Cara Memperoleh Token Onta Free Fire

Cara Mendapatkan Token Onta

Untuk mendapatkan token onta kamu bisa memperolehnya setelah melakukan match. misal setelah memainkan clash squad atau classic ranked maka kamu bisa mendaptakan token onta tersebut. dan untuk mendapatkannya hanya berlaku pada tanggal 19 April kemarin sampai 28 April. jangan sampai terlewatkan yah !

Cara Mendapatkan Token Bulan


Dan untuk mendapatkan token Bulan caranya lebih mudah lagi gays, kamu hanya tinggal login di tanggal yang sudah ditentukan maka otomatis kamu bisa mendapatkan token bulan ini. Tanggal untuk Mendapatkan token bulan yaitu 24 April. maka kamu wajib mencatatnya di buku atau pengingat lainnya supaya tidak kelupaan nantinya.


Kesimpulan 

Pembahasan kali ini yaitu tentang cara mendaptkan token Onta dan Token Bulan yang ada di event Bulan Ramadhan. caranya cukup mudah sekali dan kamu tinggal mengikuti tips tips diatas sehingga kamu bisa mendapatkan kedua token tadi yaitu Onta dan Bulan. 

Terimakasih Telah Membaca
LihatTutupKomentar