-->

Dapatkan Telur Merah Peak Day Free Fire, Mudah !

Cara Mendapatkan Telur Merah Peak Day Free Fire - pada bulan april ini free fire tengah mengadakan event free fire wonderland. sebagai misinya kamu mendapat tantangan mengumpulkan telur untuk ditukar dengan hadiah yang menarik tentunya. dan untuk mendapatkan telur merah kamu harus tau dulu letah dan kapan telur ini akan dikeluarkan oleh pembuat event. bagi kamu yang penasaran baca saja artikel ini sampai selesai untuk mengetahui letak dan kapan telur merah di tampilkan didalam game free fire.

Oke langsung saja saya akan membahas cara mendapatkan Telur Merah Free Fire

Cara Mendapatkan Telur Merah Peak Day Free Fire
Cara Mendapatkan Telur Merah Peak Day Free Fire

Cara Mendapatkan Telur Merah Free Fire

Kamu bisa mendapatkan telur merah ini dengan dua cara, Cara pertama merukapan cara yang paling mudah yaitu kita bisa mendapatkanya dengan meng klaim langsung secara gratis pada hari Peak Day Event Free Fire Wonderland dan total yang bisa kamu klaim pada peak day ini sejumlah 6 telur merah. event ini akan berlangsung pada tanggal 19 sampai 20 April saja.

Cara Kedua , kamu bisa mendapatkan telur merah saat bermain Free Fire pada tanggal peak day event yaitu tanggal 20 April 2020 letaknya berada pada Air Ship yang akan meng Drop Telur Merah pada tengah permainan.

Kamu bisa mengumpulkan telur merah free fire sebanyak banyaknya dengan menghikuti kedua cara diatas.

di event ini kamu juga harus mengumpulkan Telur biru yang digunakan untuk menukar hadiah bersama telur merah.

Untuk cara mendapatkan telur biru ini kamu bisa membaca pembahasan dibawah ini

Cara Mendapatkan Telur Biru Free Fire 

Untuk mendapatkan telur biru sangatlah mudah dan tidak serepot untuk mendapatkan telur merah. untuk mendapatkan telur biru kamu tinggal login saja setiap hari dan saat pergantian server kamu bisa langsung mengklaim telur biru. dan total dari semua telur biru yang bisa kamu kumpulkan adalah sebelas telur biru.

Hadiah yang ditawarkan kali ini cukup menarik diantaranya ada skin famas,magic cube fragment ada juga kostum dan bahkan kamu juga bisa memilih hadiah salah satu karakter gratis yang disediakan disana.

Kesimpulan 

Pada bulan april 2020 kali ini free fire tengah mengadakan event wonderland dan terdapat misi untuk mengumpulkan telur merah dan telur biru yang nantinya bisa ditukarkan hadiah berupa skin hero, karakter gratis dan yg lainya. dan untuk mendapatkan hadiah tersebut kita cukup mengumpulkan telur merah dan telur biru sebanyak banyaknya pada event ini.

LihatTutupKomentar